Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama XL Tanpa Aplikasi

Cara merubah kuota belajar ke kuota utama XL tanpa aplikasi siswa benar-benar dapat menggunakannya. Cara ini bisa dilakukan dengan mudah, namun sebagian orang lebih memilih menggunakan aplikasi agar lebih praktis.

Jika Anda termasuk orang yang tidak ingin menggunakan aplikasi untuk mengubah kuota belajar menjadi kuota dasar, maka Anda dapat mengandalkan berbagai jenis cara lainnya. Cara membuatnya juga mudah.

Tujuan pengubahan kuota belajar menjadi kuota internet terutama karena banyak kuota belajar yang tidak terpakai dan dapat dijadikan kuota utama. Setelah menjadi kuota utama, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan.

Apakah kuota belajar bisa menjadi kuota internet dasar?

Mungkin masih banyak yang bertanya-tanya apakah kuota belajar bisa dijadikan kuota dasar. Kuota belajar yang diterima dari Kemendikbud sebenarnya bisa dikonversi menjadi kuota internet agar lebih mudah digunakan untuk berbagai keperluan.

Pemerintah telah mengumumkan bahwa bantuan kuota untuk pendidikan gratis akan berakhir tahun ini. Namun sangat mungkin dukungan kuota gratis untuk belajar akan dilaksanakan lagi tahun depan.

Hal ini dianggap menjadi alasan mengapa banyak sekolah dan universitas menawarkan pembelajaran online. Anda bisa menikmati keuntungannya cara ubah kuota belajar menjadi kuota dasar XL tanpa aplikasi.

Dengan begitu kamu bisa memiliki kuota internet dasar tanpa harus membelinya karena bisa didapatkan dari sisa kuota belajar. Kuota belajar hanya bisa digunakan untuk membuka aplikasi tertentu, namun berbeda jika dikonversi menjadi kuota dasar.

Berbagai kebutuhan internet dapat dilacak menggunakan kuota dasar. Temukan cara yang dapat ditemukan di bawah ini. Dengan mendengarkan, Anda bisa mendapatkan kuota XL dari kuota gratis.

Temukan Cara merubah kuota training ke kuota utama XL tanpa aplikasi

Akan sulit bagi sejumlah besar siswa untuk menghabiskan kuota pendidikan. Jadi gunakan saja untuk menjadi kuota utama agar lebih memberikan keuntungan.

Cara merubah kuota belajar ke kuota utama XL tanpa aplikasi dapat digunakan untuk menghabiskan sisa kuota belajar. Anda yang menggunakan provider XL sebenarnya cukup beruntung.

Karena ada kuota pemerintah sebesar 50 GB dan XL akan menambahnya menjadi 55 GB. Ada cara Cara terpercaya yang bisa membantu konversi kuota belajar menjadi kuota utama melalui provider XL adalah sebagai berikut:

  1. Pertama, tentunya Anda tetap membutuhkan aplikasi seperti Anonytun.
  2. Jika Anda sudah memiliki aplikasi Anonytun, pilih ikon tiga titik.
  3. Setelah itu, Anda dapat mengkonfigurasi VPN terlebih dahulu dan mengaktifkan paket terkompresi.
  4. Biarkan sisanya sebagai default dan pilih simpan.
  5. Kemudian klik menu “Pengaturan Privasi” di sudut kanan atas.
  6. Setelah itu, aktifkan pengaturan “Terowongan Rahasia”.
  7. Anda dapat mengaktifkan setelan SSL lanjutan
  8. Pilih untuk mengedit setelan SSL. kemudian mulai konfigurasi pengaturan SSL dengan memilih centang pada Spoof SNI Host dan Spoof Host. Di bagian Pelabuhan.
  9. Bagian hotspot dapat diisi whatsapp.comSedangkan untuk bagian olah raga dapat diisi dengan 443.
  10. Selanjutnya, pilih menu OK
  11. Terakhir Jangan lupa untuk menyimpan
BACA JUGA   Cara ampuh mengatasi VGA yang tidak terdetek/terbaca/rusak/error dan lainnya

Seri cara ubah kuota belajar menjadi kuota dasar XL tanpa aplikasi Ini dapat membantu Anda mengubah kuota belajar menjadi kuota utama. Sehingga dapat digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan internet.

Besarnya kuota pelatihan XL yang diterima tidak dapat terpakai, sehingga banyak orang yang memilih untuk menggunakan sisa kuota tersebut. Bagi pelajar bisa berhasil mendapatkan kuota belajar dari Kemendikbud dan menggunakan provider XL.

Caranya mudah, jadi Anda bisa menggunakan langkah-langkah di atas. Banyak keuntungan jika Anda dapat memahami dan menggunakan cara ubah kuota belajar menjadi kuota dasar XL tanpa aplikasi.

BACA JUGA   Cara Mengedit File PDF Hasil Scan dengan Photoshop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *